Tim TPP Pemilihan Caketum KONI Bateng Diduga Langgar Tatib

  • Whatsapp

Tim Penjaringan Penyaringan (TPP) Musorkablub KONI Bateng diduga mengangkangi tata tertib yang sudah disepakati bersama. Pasalnya dalam pelaksanaannya ada beberapa poin yang diduga menyalahi aturan dan terkesan sudah dikondisikan.

Menanggapi hal tersebut bakal calon Ketum H Herman Effendi A. Rani SH MH mengatakan jika dirinya maju hanya untuk merubah KONI Bateng ke arah yang lebih baik. Namun dirinya melihat sudah ada gejala tidak baik dalam tim TPP semenjak verifikasi dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Seharusnya tim TPP membaca lagi tatib yang sudah ditetapkan jangan tatib sendiri sudah dilanggar dan ini menjadi preseden buruk dalam pemilihan Calon Ketum KONI Bateng dan saya katakan ini sangat memalukan,” tegasnya kepada awak media.

Herman mengaku dirinya tidak pernah diberi tahu hasil dari verifikasi yang dilakukan oleh tim TPP jika berkas yang diajukan tidak memenuhi syarat untuk pencalonan.

“Ini sarat akan kepentingan dan terlihat cacat aturan dimana menurut aturan setiap Caketum KONI harus memaparkan visi dan misi dihadapan peserta saat Musorkablub dilakukan.

Namun ini tidak dijalankan. Ditambah lagi dalam tatib TPP dimana saat tahap III verifikasi dan penetapan berkas saya tidak pernah diberikan data, dimana ada berkas saya yang tidak lengkap jika itu dilakukan saya bisa untuk melengkapinya.

Namun sekali lagi tim TPP terkesan tidak profesional karena melanggar aturan dan melabrak etika,” ungkapnya.

Pos terkait