Pertiba Buka KKN di Tamansari

  • Whatsapp

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) menggelar program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan ke XXVII.

KKN yang digelar di beberapa Kelurahan di Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang. KKN kali ini mengusung tema ‘Pengembangan sektor ekonomi UMKM dan menciptakan produk ungulan berdaya saing‘, dibuka Ketua STIE Pertiba, Wargianto.

Bacaan Lainnya

Dosen Pembimbing KKN di Kelurahan Rawa Bangun, Adrian Radiansyah mengatakan khusus kelompok 7 pembimbing juga dibantu oleh dosen Rita Deseria dan Ketua Kelompok Tantri Mulya Aguatono dan beberapa rekan.

Mahasiswa anggota kelompok 7 telah melakukan beberapa kali kunjungan ke pelaku UMKM yang ada di wilayah Kelurahan Rawa Bangun.

“Salah satunya pelaku UMKM yang melakukan produksi Empiang di UMKM. Kami kelompok 7 telah melakukan beberapa inovasi pada kemasan produk ibu rohani dengan mengganti kemasan ditambah stiker lebel kemasan produk.

Kami juga menyiapkan mesin press yang dibeli secara online untuk memudahkan ibu rohani mengemas empiang produk ibu rohani sendiri,” jelasnya, Minggu (15/03/20).

Pos terkait