Antisipasi Covid-19 Kapolda dan Gubernur Cek Pelabuhan Tanjung Kalian

  • Whatsapp

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Erzaldi Rosman meninjau Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Kamis (19/3/20).

Rombongan Gubernur dan Kapolda disambut Forkompinda Bangka Barat, yang dilanjutkan pengecekan disekitar wilayah pelabuhan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Gubernur, dirinya bersama Kapolda turun langsung kelapangan untuk melihat sejauh mana upaya pencegahan penyebaran covid-19 (Corona) di pelabuhan Tanjung Kalian.

“Kami sudah dua hari ini bersama Pak Kapolda mengecek ke lapangan terhadap kita sudah mengeluarkan suatu kebijakan berkenaan dengan persiapan kita.

Kita ingin melihat pelaksanaan di lapangan apakah sudah sesuai dengan SOP yang kita buat, apakah sudah berdasarkan standard WHO, berkenaan dengan pencegahan Corona. Jadi kami ke beberapa pelabuhan termasuk bandara,” kata Erzaldi.

Selain itu Erzaldi meminta masyarakat harus disiplin dengan apa yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah, terutama misalnya dengan mengadakan pembelajaran di rumah kepada para siswa.

“Beberapa yang sudah kami tinjau, kami sangat puas apa yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan KKP dan Satgas Penanggulangan Bencana Corona,

Di lapangan sudah begitu siap dan yang terpenting disini sekarang kita mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Corona ini harus kita lawan bersama-sama,” kata Erzaldi.

Pos terkait