DPRD Babar Pangkas Anggaran DL untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) laksanakan Rapat Gabungan dengan stakeholder terkait untuk membahas upaya Pemerintah Daerah dalam menangani penyebaran corona virus (Covid-19) serta langkah yang akan diambil.

Rapat tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat dari pihak Legislatif dan Eksekutif terhadap corona virus (Covid-19) yang sedang mewabah saat ini.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Bangka Barat, Badri Syamsu memimpin langsung rapat ini. Hadir anggota DPRD, Sekda Babar M Effendi, Direktur RSUD dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rapat berlangsung di Ruang Banmus kantor DPRD Babar, Kamis (26/3/20) siang.

“Kami dari DPRD memanggil pemerintah daerah kabupaten Bangka Barat, mungkin langkah-langkap apa saja yang dilakukan dalam hal menyikapi virus corona atau covid-19 ini,” tutur Badri kepada awak media.

Dikatakan Badri, mewakili DPRD Babar, ia berharap pihak Pemerintah Daerah untuk lebih fokus dalam hal penanganannya serta melibatkan semua pihak terkait termasuk masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan dari virus corona.

“Kami juga dari DPRD Bangka Barat, akan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam hal penanganan virus corona ini, dan apa-apa saja yang akan kita lakukan, karena virus corona ini sangat cepat penyebarannya. Tapi kita tidak perlu panik, intinya ini merupakan tanggung jawab kita semua,” ungkap Badri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *