Molen: Kejadian Ini Jangan Sampai Terjadi

  • Whatsapp

Perbuatan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan UMKM (Disperindag) Kota Pangkalpinang tidak patut ditiru.

Pasalnya ASN yang diketahui bernama KUS tega melakukan penganiayaan dan pemukulan terhadap atasannya lantaran tidak ingin di mutasi dari tempat kerjanya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang didapat kejadian tersebut terjadi pada Selasa (28/04/20) kemarin, pelaku melakukan penganiayaan terhadap Sekretaris dan Kabag TU.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat dijumpai dikediaman dinasnya mengatakan dirinya sudah mengetahui prihal hal tersebut kemarin namun dia belum melakukan cros chek dilapangan.

“Ya memang benar ada seorang ASN yang bertugas di Pemkot Pangkalpinang melakukan perbuatan tersebut ,” kata Molen, Rabu (29/04/20).

Menurut Molen, seharusnya kejadian seperti ini jangan sampai terjadi apalagi saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kejadian ini kurang baik dilakukan terlepas dia itu ASN ataupun bukan ASN.Dan saya rasa perbuatan ini harus dihindari,” sebutnya.

Diakauinya, jikapun dari pihak korban ada yang mau melaporkan ke pihak berwajib diluar birokrasi itu sah-sah saja.

“Itu sah-sah saja karena laporan ini antar individu bukan lagi rana pemerintahan,” jelasnya.

Terkait Pemkot sendiri menurutnya pihaknya sendiri akan melakukan teguran secara lisan dan pemanggilan terhadap ASN itu.

“Dan jika jelas dan benar-benar melanggar nanti kita lihat saja seperti apa nanti proses selanjutnya,” demikian kata Molen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *