Perempuan Ditemukan Meninggal di Atas Tempat Tidur

  • Whatsapp

Seorang perempuan berinisial NA (39) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya di Jalan Tirta Darma RT 02 RW 01 Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Minggu (17/05/20).

Perempuan itu ditemukan meninggal dunia dikontrakan milik Haji Troly sekira pukul 15.30 WIB sore.

Bacaan Lainnya

“Kejadian pertama kali diketahui oleh Tari (35) saat dia hendak berkunjung ke rumah korban,” kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang.

Dijelaskannya, saat itu saksi Tari (35) berkunjung ke rumah korban untuk mengantarkan jeruk. Namun ketika sampai di sana dia melihat anak korban menangis sambil memanggil ibunya.

“Anak korban menangis sambil memanggil ibunya. Dan setelah didekati, ternyata ibunya sudah meninggal dunia di atas tempat tidur,” ujar Kabag Ops.

Kemudian kata Kabag Ops, saksi Tari (35) berinisiatif meminta bantuan RT dan warga setempat untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

Selanjutnya korban langsung dilakukan penanganan oleh tim identifikasi Polres Pangkalpinang dibantu Tim Gugus Covid-19 untuk dilakukan evakuasi.

“Korban tersebut langsung dibawa ke RSUD Depati Hamzah agar dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” tutur Kabag Ops.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *