Pasca Idul Fitri, Penjabat Sekda Pemkab Basel Pimpin Rapat Terkait Aset Daerah

  • Whatsapp

Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) menggelar rapat terkait aset daerah, Selasa (26/5/2020) siang, pasca Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah.

Rapat yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) dipimpin langsung Penjabat (Pj) Sekda Basel, Achmad Ansyori, sekaligus sebagai wadah silaturahmi lantaran masih dalam suasana lebaran.

Bacaan Lainnya

Achmad Ansyori mengatakan bahwa tidak ada Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap pegawai ASN dan honorer di lingkungan OPD lantaran masih dalam kebijakan Work From Home hingga tanggal 29 Mei 2020.

β€œTidak ada Sidak pegawai ASN dan honorer, karena masih Work From Home atau bekerja dari rumah sampai dengan tanggal 29 Mei 2020,” ujar Penjabat Sekda Pemkab Basel, Achmad Ansyori, Selasa (26/5).

Ditegaskan Ansyori bahwa pegawai ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Basel tetap masuk bekerja seperti biasanya sesuai jadwal yang ditetapkan oleh OPD masing-masing.

β€œSistem kerjanya diatur oleh kepala OPD masing-masing secara selektif dan akuntabel melalui pembagian kehadiran ASN 40 persen dari jumlah pegawai, begitu juga dengan pengawasan tingkat kehadiran pegawai ada di OPD masing-masing,” tutur Ansyori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *