Polres Bangka Barat Siap Menyongsong New Normal

  • Whatsapp

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, mengatakan siap melakukan penanganan tatanan kehidupan normal baru di tengah-tengah pandemi covid-19 diwilayahnya.

Disampaikan Kapolres bahwa kepolisian sudah mendapat perintah langsung dari Kapolri untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan percepatan penanganan kehidupan Normal Baru.

Bacaan Lainnya

“Kami akan selalu melakukan koordinasi serta bersinergi dalam penerapan new normal dan siap melaksanakan bersama unsur Forkopimda,” ucap Kapolres, Selasa (2/6/20).

Kami selalu bekerja sama dengan semaksimal mungkin untuk mendisiplinkan masyarakat agar dapat melaksanakan kehidupan seperti biasa dengan budaya berbeda,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan new normal masyarakat juga dihimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dengan cara memakai masker, sering mencuci tangan, olahraga teratur.

Serta mengkomsumsi makanan yang bergizi dan kepada penyedia tempat agar selalu menyediakan handsanitizer agar penerapan skema bersih aman dan sehat.

“Saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran di wilayah Polres Bangka Barat agar melaksanakan pengamanan diseluruh objek pariwista dengaan menggunakan prosedur sesuai dengan SOP,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *