Pangkalpinang Bertambah 6 Kasus Positif Covid-19

  • Whatsapp

Kasus positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang kembali bertambah. Hari ini Kamis (04/06/20) hasil yang dikeluarkan dari Lab BBLK Palembang dan RSBT diketahui pasien terkonfirmasi positif bertambah 6 orang.

Wakil Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pemkot Pangkalpinang, dr Hakim menyampaikan, pasien konfirmasi positif Covid-19 kali ini diantaranya, MR (perempuan) 24 tahun Tenaga Kesehatan (Nakes) di Taman Sari.

Bacaan Lainnya

Selain itu ada AW (laki-laki) 27 tahun OTG pasien DM, OM (Perempuan) 28 tahun Tenaga Kesehatan (Nakes) Taman Sari, S (laki-laki) 28 tahun karyawan perusahaan Gabek, MF (laki-laki) 34 tahun anggota kepolisian Taman Sari.

“AW 27 tahun merupakan cluster DM kemudian ke 4 orang lainnya diketahui dari hasil screening transmisi lokal,” sebutnya.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pemkot Pangkalpinang, kata dr Hakim, saat ini langsung turun ke lapangan untuk melakukan penjemputan terhadap pasien itu.

Kemudian tim akan melakukan tracking ataupun PE yang dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan di lokasi tempat tinggal yang bersangkutan.

Selanjutnya kata, dr Hakim, data terbaru pukul 14.30 WIB, ada kiriman konfirmasi positif dari Sungailiat yaitu Mr G (laki-laki) berusia 30 tahun, KTP luar kota namun bertempat tinggal di Gerunggang dan akan segera masuk ke LPMP.

“Total pasien positif Covid-19 di kota Pangkalpinang berjumlah 18. Dinyatakan sembuh 4 dan pasien positif saat ini sebanyak 14 orang,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *