Bupati Pimpin Apel Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Corona

  • Whatsapp

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer memimpin Apel Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di lapangan upacara Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (8/6/2020).

β€œSaat ini dunia sedang dilanda kekacauan dan kesulitan akibat banyaknya korban pandemi Covid-19. Jutaan orang terinfeksi, beribu orang telah meninggal dunia,” kata Justiar Noer dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Apel gabungan ini, kata Justiar, sekaligus menjadi momentum penerapan New Normal atau Kenormalan Baru di Negeri Junjung Besaoh ini.

Saat ini pandemi terus berkembang. Jumlah pasien se-Indonesia mencapai 31.186 dan 102 orang tersebar di Provinsi Bangka Belitung. Kasus di Bangka Selatan, tutur Justiar, terbilang kecil jika dibandingkan dengan daerah lainnya.

Untuk itu, Justiar mengajak masyarakat Bangka Selatan dapat mensyukurinya. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras melakukan penanggulangan Covid-19 di Bumi Junjung Besaoh.

2 pleton personil Polres Bangka Selatan, 1 pleton gabungan TNI AD dan TNI AL bersenjata, 1 pleton Satpol PP Bangka Selatan, 1 pleton Dishub Kominfo, 1 pleton barisan gabungan, dan 1 pleton barisan Dinas Kesehatan dilibatkan dalam apel ini.

Selain itu, pleton Roda Dua Shabara, Roda Dua Lantas, Roda Empat Shabara, Roda Empat Lantas, Ambulan Polri, Roda 4 Dishub, Roda Empat Satpol PP, Roda Empat Inafis Satreskrim, dan Rabberboat Sat Polair ikut dikerahkan dalam apel gabungan penegakan disiplin ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *