Tujuh Belas Tahun Menanti, Pemkab Basel Raih Opini WTP untuk Kali Pertama

  • Whatsapp

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019.

Hal ini dibenarkan oleh Penjabat Sekda Pemkab Bangka Selatan, Achmad Ansyori, Jumat (12/6) siang. Ia mengucapkan syukur atas raihan yang telah dicapai Pemkab Basel setelah 17 tahun menanti.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah atas capaian dan raihan predikat opini WTP dari BPK RI untuk tahun anggaran 2019, setelah 17 tahun menanti,” ungkap Ansyori.

Atas raihan ini, tambah Ansyori, ia mengucapkan terima kasih untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas dari seluruh pegawai yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ansyori berharap capaian ini dapat menjadi pelecut semangat seluruh pegawai di Pemkab Bangka Selatan agar lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih untuk kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja ikhlas kawan-kawan OPD semuanya. Opini ini sebagai pelecut agar lebih baik lagi ke depan,” tutur Ansyori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *