Bupati Basel Lantik Sembilan Pejabat Disdukcapil

  • Whatsapp

Bupati Bangka Selatan Dr. Drs. H. Justiar Noer, ST., MM., M.Si melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel).

Sembilan pejabat itu terdiri dari pejabat administrator (Eselon 3) dan pejabat pengawas (Eselon 4) pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) , Selasa (30/06/20) di Ruang Sekretariat Daerah Lantai 2.

Bacaan Lainnya

“Saudara-saudara ditargetkan untuk meningkatkan validitas dan akurasi data kependudukan di Basel sehingga data kependudukan tersebut dapat dimanfaatkan bagi pelayanan publik.

Termasuk perencanaan, pembangunan, pengalokasian anggaran, penegakan hukum dan pembangunan demokrasi dalam penyelenggaraan pemilu di Basel,” tutur Bupati dalam Sambutannya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati meminta untuk segera melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan terpadu kependudukan agar layanan administrasi kependudukan bisa cepat dan tepat.

“Satu lagi pesan saya, masyarakat tidak perlu menunggu lama-lama dalam mengurus administrasi kependudukannya, cepat dan tepat,” kata Bupati.

Bupati meminta para pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik untuk meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jabatan yang diterima selain patut disyukuri juga diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam berkerja,” tutupnya.

Nama pejabat-pejabat yang baru dilantik:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *