Bentuk Penolakan RUU HIP, Massa FMBB Serbu Gedung DPRD Babel

  • Whatsapp

Massa yang tergabung dalam Front Melayu Babel Bersatu (FMBB) Gerakan Kedaulatan Rakyat mengelar aksi damai dengan mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung, Jumat (03/07/20).

Aksi damai itu digelar sebagai bentuk dukungan massa Front Melayu Babel Bersatu (FMBB) dalam menggugat dan siap untuk mendukung MUI Pusat dalam menolak Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Bacaan Lainnya

Ustadz Fahrurrozi ketua Majelis Pencinta Islam sekaligus sebagai Orator aksi damai tersebut menyampaikan bahwa pihaknya diterima dan disambut dengan baik oleh perwakilan di DPRD Provinsi Bangka Belitung.

“Alhamdulillah kita disambut baik oleh Perwakilan dari PAN,Nasdem,PKS, PDIP dan 4 Perwakilan dari PPP sekaligus pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil DPRD Provinsi Babel, Amri Cahyadi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini kata ustadz fahrurrozi ada lima (5) poin pernyataan yang disampaikan kepada Dewan Perwakilan DPRD Provinsi Bangka Belitung tersebut diantaranya :
– Menolak RUU HIP dan menuntut penghentian pembahasannya.
– Mendukung penuh maklumat MUI Pusat tentang penolakan RUU HIP.
– Menolak kriminilisasi ulama dan tokoh yang kritis terhadap pemerintah.
– Menyerukan semua elemen bangsa untuk berjuang bersama melawan kebangkitan PKI. Dan ajaran komunisme , Leninisme dan marxisme.
– Mendesak DPRD Provinsi Babel untuk mengeluarkan sikap resmi menolak RUU HIP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *