Molen Harap Karang Taruna Kota Pangkalpinang Jadi yang Terbaik se-Babel

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berharap agar Karang Taruna Kota Pangkalpinang kedepannya menjadi Karang Taruna terbaik se-Bangka Belitung

Hal tersebut disampaikan Walikota yang biasa disapa Molen saat bersilahturahmi dengan Pengurus Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Selasa (07/07/20).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Molen bahwa Karang Taruna memiliki keanggotaan yang mengakar sampai ke tingkat Kelurahan dan memiliki SDM yang kuat dan potensial.

“Dengan kapasitas pengurus dan kekompakan anggota, saya berharap Karang Taruna Pangkalpinang menjadi Karang Taruna terbaik se-Bangka Belitung kedepannya,” ungkap Molen.

Menanggapi keinginan Walikota, Ketua Karang Taruna Pangkalpinang, Aditia Pratama mengatakan bahwa Karang Taruna Pangkalpinang menyiapkan beberapa program yang akan dijalankan dan dicapai.

“Sebagai mitra pemerintah, Karang Taruna siap mendukung Pemkot Pangkalpinang, kita ingin memberikan pikiran dan sumbangsih dalam membangun Kota Pangkalpinang ini sehingga kedepannya Kota yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *