Satres Narkoba Ciduk Oknum Pegawai Honorer Kecamatan Toboali

  • Whatsapp

Seorang oknum pegawai honorer berinisial WL (38) yang bekerja sebagai sopir di kantor Kecamatan Toboali diciduk tim Satresnarkoba Polres Bangka Selatan (Basel) pada Selasa (21/07/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Oknum ini diamankan karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu-sabu saat sedang berada di sebuah rumah yang dicurigai sering terjadi transaksi barang haram tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kabag Ops Kompol Rusnoto membenarkan telah mengamankan honorer tersebut. Dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan 3 bungkus plastik bening kecil yang diduga narkotika jenis sabu berat bruto 0,48 gram sebagai barang bukti.

“Tersangka diduga pemakai. Sabu disimpan tersangka di sumur samping rumah. Tersangka dan barang bukti kita bawa ke Mapolres Bangka Selatan guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Kompol Rusnoto, Rabu (22/07/2020).

Menurutnya, penangkapan oknum honorer itu berawal saat anggota Satuan Narkoba mendapat informasi bahwa di sebuah rumah yang terletak di jalan Rindik – Kepoh Desa Gadung sering terjadi transaksi narkotika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *