PWI Apresiasi PT Timah Telah Fasilitasi Konfercab

  • Whatsapp

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Belitung Mengapresiasi PT Timah terutama Unit Metalurgi (Unmet) Muntok yang sudah memfasilitasi Konferensi Cabang (Konfercab) di Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Dikatakan ketua terpilih Husni, sinergi pers dengan PT. Timah semakin terlihat dengan Unmet Muntok sudah memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Bangka Barat, di Wisma Sriwijaya, komplek Peltim, Kamis (23/7/20).

Bacaan Lainnya

“Atas nama organisasi PWI Bangka Barat, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama PT Timah yang menyediakan tempat pelaksanaan, serta perlengkapan hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Husni juga berharap sinergi antara wartawan dengan PT Timah terus terjalin, menurutnya peran PT Timah sangat mendukung kegiatan jurnalis di Bangka Barat.

“Kegiatan jurnalis selama ini sangat terbantu oleh PT Timah, selain bantuan tempat pelaksanaan kegiatan, PT. Timah kami nilai peka dengan memberikan bantuan sosial baik kepada masyarakat, dan jurnalis, tanggap terhadap permasalahan-permasalahan di daerah. Semoga sinergitas antara dengan jurnalis tetap terjalin,” ungkap Husni.

Disamping itu, Ketua PWI Bangka Belitung M.Faturakhman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang peduli terhadap kegiatan jurnalistik di Bangka Belitung.

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Timah yang telah mendukung kegiatan MUSCAB PWI di Bangka Barat. Tidak hanya di Bangka Barat PT Timah juga peduli dengan kegiatan jurnalistik di Bangka Belitung.

Kita PWI selalu bersinergi kepada seluruh stekholder, diharapkan dukungan semua pihak pers sebagai pilar demokrasi dapat berkontribusi di pembangunan Bangka Belitung,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *