2 dari 2 halaman

Menurut Abu Hairi, pihaknya siap untuk melaksanakan perintah dari DPP, siapapun orang atau calon yang direkomendasikan oleh DPP.

Partai Demokrat Juga Rekom Rina Tarol – Doni Indra

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP Partai Demokrat) resmi merekomendasi Rina Tarol – Doni Indra untuk ikut Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono, mengatakan hal ini kepada wartawan Sabtu 25 Juli 2020 sore.

“SK DPP Partai Demokrat untuk paslon di Pilkada Bangka Selatan telah keluar. Kita akan mengusung Rina Tarol – Doni Indra di Pilkada Basel 2020 ini,” kata Samson, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

Samson menambahkan, untuk informasi selanjutnya akan disampaikan kepada publik dalam waktu dekat ini.

IMG 20200725 183812
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono (jas biru) saat bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (foto: istimewa).

 

Sekedar informasi, Partai Demokrat memiliki 4 kursi di DPRD Bangka Selatan hasil Pemilu Legislatif 2019 yang lalu, sementara PKB memiliki 2 kursi.

Dengan total dukungan 6 kursi di DPRD dipastikan dua parpol itu akan berkolaborasi mengusung pasangan Rina Tarol – Doni Indra untuk Pilkada Serentak 2020 di Bangka Selatan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.