Dipicu Rasa Iri Pemuda Desa Rambat Tusuk Mustopa

  • Whatsapp

Anggota Polsek Simpang Teritip berhasil mengamankan Superdi alias Ari (24), pelaku penusukan Al Mustopa (24). Keduanya warga Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Superdi ditangkap saat berada di persembunyian di sebuah pondok kebun milik Sarifudin di Desa Simpang Gong Kecamatan Simpang Teritip, Selasa (11/8/20) dini hari pukul 01.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Penangkapan pelaku sedang berada di dalam pondok dalam keadaan tidur dan bersembunyi. Kemudian langsung diamankan dan dibawa ke kantor,” ungkap Kapolsek Simpang Teritip, IPDA Martuani Manik SH.

Dilanjutkan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan, penusukan yang dilakukan Superdi terhadap Mustopa lantaran diduga merasa Iri dimana korban diterima bekerja di salah satu perkebunan sawit milik warga sedangkan pelaku tidak.

Diketahui Superdi melakukan penganiayaan tersebut Rabu (5/8/20) sekira pukul 20.00 WIB. Akibat dari penusukan tersebut, Mustopa mengalami luka tusuk di bagian rusuk dan dada sebelah kiri.

“Kejadian berawal saat korban sedang duduk di depan rumahnya sambil main HP dan didatangi oleh pelaku yang langsung mencekik leher korban dari belakang, lalu menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau sebanyak 2 kali dan lalu pergi,” jelas Kapolsek.

Saat ini pelaku beserta dua barang bukti berupa sebilah parang dan pisau sudah diamankan di Mapolsek Simpang Teritip.

“Untuk pelaku penganiayaan berat terancam Pasal 351 Ayat (2) KUHPidana dengan hukuman 5 tahun penjara,” pungkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *