Pilkada Basel 2020: RIDO Sah Dapat Restu dari AHY

  • Whatsapp

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyerahkan rekomendasi kepada bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) untuk ikut bertarung pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

“Ketum menyerahkan langsung rekomendasi kepada pasangan RIDO di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Penegasan Ini untuk menepis isu dan opini yang sengaja dibangun bahwa Partai Demokrat menarik dukungan untuk pasangan RIDO,” tegas Samson.

Bacaan Lainnya

Samson menjelaskan, meskipun Partai Demokrat mengusung Rina Tarol sebagai bakal calon Bupati yang notabene Rina Tarol kader PDIP, bukan berarti Rina Tarol telah menjadi anggota Partai Demokrat.

Foto: Tangkapan layar postingan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono, pada Selasa (11/8/2020) malam.

 

“Hal ini juga untuk menepis opini dan isu yang sengaja dibangun dan berkembang di masyarakat bahwa Rina Tarol diisukan telah pindah partai. Jadi saya tegaskan bahwa isu yang dibangun itu hoax,” tutur Samson.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *