PDAM TSS Launching Air Mancur Siap Minum

  • Whatsapp

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejiran Setason (TSS) Launching Fountain Drinking Water (Produk Air Mancur Siap Minum), ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bangka Barat, Markus SH, di Masjid Al-Islah Kampung Air Terjun Mentok, Selasa (18/8/20).

Markus, dalam sambutannya mengatakan PDAM TSS bekerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) telah menyediakan fasilitas kran air siap minum ini di tiga titik.

Bacaan Lainnya

“Kita fasilitas kran air siap minum ini pada saat sekarang tersedia di 3 tempat yaitu di lingkungan masjid al-islah Kampung Air terjun di lingkungan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mentok dan di lingkungan kantor PDAM Tirta Sejiran Setason,” ungkapnya.

Lanjut Markus, Fasilitas air siap minum ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memperoleh air bersih dan higienis secara praktis hanya dengan memutar kran dan dapat langsung minum.

“PDAM Tirta sejiran setason menjamin air siap minum yang disediakan sudah lulus uji laboratorium sesuai dengan peraturan menteri kesehatan,” ujar Markus.

Selain itu, Markus juga berharap kerjasama tersebut dapat ditingkatkan sehingga dapat lebih banyak lagi Fasilitas yang akan dibangun di beberapa tempat di Kabupaten Bangka Barat terutama di lokasi sekolah sarana publik kantor pemerintahan tempat ibadah dan tempat titik kumpul massa lainnya.

“Semoga fasilitas air siap minum yang dibangun ini dapat dipelihara sehingga bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air siap minum secara lebih efisien,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *