Komplotan Pelaku Pencurian Diringkus Unit Reskrim Polsek Jebus

  • Whatsapp

Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil meringkus terduga komplotan pelaku pencurian, berinisial Jum (16), WR (16) warga desa Puput, AST (12) Desa Sekar Biru dan MA (13) Desa Cupat.

Keempat orang ini ditangkap saat berada di sebuah rumah di Dusun Bukit Lintang, Desa Puput Kecamatan Parittiga, pada Senin (17/8/20) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh, penangkapan tersebut setelah adanya laporan pencurian di Toko Bro Desa Puput, Minggu (16/8/20).

Para pelaku melakukan aksinya dengan cara membobol pintu belakang toko, dan mengambil isi toko dengan total kerugian berkisar Rp. 3.500.000,- namun aksi mereka terekam cctv.

“Setelah menerima melaporkan dari korban, kita langsung menurunkan Unit Reskrim setelah mengetahui identitas Komplotan pencuri kita langsung melakukan penangkapan,” terang Kapolsek.

Dari penangkapan tersebut dikatakan Kapolsek, pihaknya mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp. 400.000,- dan kasus tersebut masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *