Sekda Kembali Lantik ASN Dilingkup Pemkot Pangkalpinang

  • Whatsapp

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam kembali melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Pangkalpinang, Rabu (19/08/20). Kali ini sebanyak 6 ASN dilantik diruang OR Pemkot Pangkalpinang.

“Kepada ASN yang dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing,” ucap Radmida Dawam dihadapan para ASN.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, semua ASN harus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja berintegritas. Sebab kata sekda sesuai dengan Peraturan Walikota (Perwako) yang telah dibuat, satu tahun setelah dilantik harus mempunyai Sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa.

“Untuk ASN tahun-tahun sebelumnya yang sudah dilantik kita berikan waktu 6 bulan untuk mempunyai Sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa,” sebutnya.

Sekda juga menyampaikan, kepada semua ASN yang sudah dilantik jangan sampai mengalihkan tanggungjawab maupun tugasnya kepada pegawai yang lain baik itu PPTK ataupun Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa. Kerena menurutnya pejabat yang memiliki sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa saat ini sangat minim.

Untuk itu katanya, kepada para ASN yang dilantik semua administrasi harus lebih baik lagi sebab ini merupakan langkah awal untuk mendapatkan WTP.

” Kita sudah bertahun-tahun tidak meraih WTP dan oleh karenanya kita harus kerja keras agar kembali meraih WTP,” ucapnya.

Ia menyebutkan, hati-hati dalam bekerja dan jangan sampai menimbulkan masalah. Berikan yang terbaik untuk pimpinan.

“Kita semua harus bekerja sesuai dengan poksinya masing-masing.Jangan pelit dengan waktu maupun tenaga. Mudah-mudahan jika kita bekerja dengan ikhlas insyallah apa yang kita kerjakan akan menghasilkan tujuan yang lebih baik untuk kemajuan Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *