Presidium Pembentukan Provinsi Soroti Kinerja Pemerintah Daerah

  • Whatsapp

FORUM Pejuang Pembentukan Provinsi (FP3) Kepulauan Bangka Belitung meminta Pemerintah Pronvinsi Bangka Belitung (Babel) untuk memperhatikan kesetaraan pembangunan antara Pulau Bangka dengan Pulau Belitung. Termasuk didalamnya soal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Permintaan ini merupakan bagian program kerja tahun 2021 yang disusun FP3 Kepulauan Bangka Belitung dalam periode 2018 – 2021 kepemimpinan pengurus FP3 Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Hal ini kembali mengemuka pada acara Pemantapan Program Kerja FP3 Babel yang diadakan di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jalan Girimaya Pangkalpinang, Sabtu (21/8/2020).

Program kerja lain yang menjadi prioritas adalah mendesak pemerintah daerah agar melibatkan FP3 dalam penyusunan Musrenbang provinsi. Pemerintah daerah juga diminta untuk lebih memperhatikan peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di sektor pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan dan pariwisata.

Rapat pemantapan program kerja ini dipimpin langsung H. Darmansyah Husein selaku Ketua FP3 yang didampingi Wakil Ketua H. Saviat Sabat Hasym dan Sekretaris Aswandi Usman Rachim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *