Dua Pencuri Ditangkap Ketika Hendak Menyebrang ke Palembang

  • Whatsapp

Tim Gabungan Polsek Tempilang dan Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di Simpang Yul, Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Selasa (25/8/20).

Pelaku berjumlah dua orang atas nama, Tambah (36) dan Effendi (46). Keduanya merupakan warga Kabupaten OKI Sumatera Selatan. Keduanya berhasil ditangkap saat akan menyebrang ke Palembang melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tempilang, IPDA Sianturi, menjelaskan kedua pelaku melakukan aksinya ketika mobil korban atas nama Sudirman (43) terparkir di depan rumahnya, Selasa (25/8/20) sekira pukul 10.30 WIB dengan cara memecahkan kaca mobil menggunakan besi.

“Pelaku nekat melakukan aksi pencurian di karenakan pelaku terlilit hutang, pelaku juga sudah mengikuti korban pada saat berada di atm Tempilang sampai di rumah korban,” jelas Kapolsek, Rabu (26/8/20).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar, Rp. 5.000.000. Dari penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti mobil dan handphone yang digunakan pelaku.

“Dari tangan pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti, satu unit mobil TOYOTA YARIS warna merah, satu unit Handphone merk OPPO A9 warna,” ungkap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *