Pengurus Partai Golkar Basel dan Kader Wajib Menangkan RIDO

  • Whatsapp

PENGURUS DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan beserta para kader diwajibkan untuk memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) pada Pilkada Serentak 2020 di daerah itu.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan periode 2020-2025, Marsidi H Satar, kepada awak media, Sabtu (29/8/2020) siang. “Untuk pengurus Golkar Kabupaten Bangka Selatan beserta kader itu diwajibkan untuk memenangkan pasangan Rina Tarol – Doni Indra,” tegas Marsidi.

Bacaan Lainnya

Marsidi juga menyebut, barangsiapa yang tidak komitmen baik pengurus ataupun kader maka Marsidi mempersilahkan untuk keluar dari lingkaran Partai Golkar. “Hal ini seiring arahan dari DPP Partai Golkar,” tambah Marsidi.

Kepada masyarakat, Marsidi meminta dapat memberikan penilaian yang positif terhadap pencalonan pasangan Rina Tarol – Doni Indra (RIDO). Alasannya, kata Marsidi, karena tujuan dari pencalonan RIDO adalah untuk membangun Bangka Selatan lebih baik, bukan mencari jabatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *