Kader Partai Gerindra yang Membelot akan Disanksi Tegas

  • Whatsapp

Seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) diingatkan untuk tidak memperjuangkan pasangan calon (paslon) lain di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Basel pada 9 Desember 2020.

Sanksi tegas telah menanti jika kader Partai Gerindra Bangka Selatan membelot. Termasuk jika kader tersebut anggota DPRD, maka sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW) akan menanti.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel), Muhamad Amin, saat penyerahan SK rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada paslon Aditya Rizki Pradana-Ahmad Damiri, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Basel, Senin (31/8/2020) sore.

“DPP dan DPD Partai Gerindra menyerahkan rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan kepada Aditya Rizki Pradana-Ahmad Damiri,” jelas Muhamad Amin.

Selain rekomendasi paslon, Wakil Ketua DPRD Babel itu juga menjelaskan bahwa DPC Partai Gerindra Basel saat ini dikomandoi oleh Sofian AP, dengan Sekretaris Suhirmanto dan Bendahara Karmawan Egos.

“Seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra di Bangka Selatan harus semaksimal mungkin untuk memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra.

Karena Bangka Selatan adalah sebagai representasi Partai Gerindra untuk kemenangan di Bangka Belitung, jadi kita harus berjuang semaksimal mungkin,” tutur Amin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *