Cabuli Anak Bawah Umur, Dua Pemuda Desa Ibul Diamankan

  • Whatsapp

Dua pemuda berinisial SE (23) dan HE (30) warga Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat diamankan anggota Reskrim Polres Bangka Barat.

Kedua pemuda ini ditangkap atas dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) yang berusia 15 tahun, warga Kecamatan Simpang Teritip.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Babar, AKP Andri Eko Setiawan, dua orang pemuda bejat ini diringkus saat akan melarikan diri di terminal bus Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (28/8/20).

Kejadian mesum tersebut terjadi pada bulan April 2020 di sebuah perumahan kebun sawit swasta di Kecamatan Simpang Teritip.

“Kejadian tersebut terjadi kepada Bunga di salah satu perusahaan sawit swasta Desa Ibul Kecamatan Simpang Tetitip Kabupaten Bangka Barat.

Atas kerjadian tersebut orang tua bunga AN langsung melapor ke Polsek Simpang Teritip,” ungkap Kasatreskrim, Selasa (1/9/20).

Kasat menjelaskan, modus pelaku melakukan aksi bejatnya dengan cara menghubungi korban menggunakan ponsel. Setelah bertemu korban, pelaku langsung melancarkan aksi mesumnya.

“Setelah bertemu kemudian pelaku memaksa bunga untuk melakukan kehendak pelaku dan hal tersebut dilakukan pelaku telah berulang kali.

Tidak hanya dengan pelaku SA, korban pun ada melakukan hubungan badan dengan pelaku HE di lokasi yang sama,” tuturnya.

Saat ini, para pelaku telah diamankan di Mapolres Bangka Barat guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya di muka hukum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *