Golkar Merapat ke PDIP pada Pilkada 2020 di Babar

  • Whatsapp

Disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Deddi Wijaya, bahwa akan mendukung PDIP pada Pilkada 2020 yang mengusung petahana Markus dan Badri Syamsu.

“Sesuai dengan intruksi DPP Partai Golkar yang tertuang dalam surat dukungan pilkada maka DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat sudah jelas dan terang kemana dukungan Pilkada 2020 ini,” terang Deddi, Rabu (2/8/20).

Bacaan Lainnya

Menurut Deddi, Golkar berkoalisi dengan PDIP penuh dengan pertimbangan dan melihat peluang besar PDIP akan memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Barat.

“Berkoalisi bersama PDIP dengan Calon Bupatinya Markus dan Calon Wakil Bupatinya H Badri Syamsu, kami seluruh pengurus DPD 2 Bangka Barat berkeyakinan Intruksi DPP itu adalah sebuah keputusan yang didasari banyak pertimbangan terutama peluang besarnya kesempatan menang di Pilkada ini,” Tambah Markus.

Ditambahkan Deddi, dirinya sudah mendapatkan pesan dari Ketua DPD I Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya, untuk berjuang maksimal apa yang sudah DPP rekomendasikan pada perhelatan Pilkada 2020.

“Pesan beliau ini tentu sebuah amanah yang menjadi tanggungjawab kami di Bangka Barat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *