Jelang Pilkada 2020, Kodim 0431 Ajak Awak Media Bersinergi

  • Whatsapp

Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kodim 0431 Bangka Barat mengundang sejumlah awak media ngopi bersama bertajuk “Coffee Morning Pemilu Damai dan Netralitas TNI” di Taman Tirta Perkasa Makodim Bangka Barat, Kamis (3/9/2020).

Kehadiran sejumlah wartawan dari berbagai media dalam acara ini disambut Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Agung menyampaikan Netralitas TNI dan ia juga berharap sinergitas dengan awak media untuk mensukseskan Pilkada di Bangka Barat agar berjalan damai.

“Kita bersama Polri membantu pelaksanaan pengamanan Pemilukada. Tentunya disini saya butuh kerja sama dengan rekan-rekan media dalam hal ini ikut berpartisipasi mengamati dan mengawasi,” ucap Dandim.

Dikatakan Agung, sebelumnya Kodim telah mengundang KPU dan Bawaslu Bangka Barat untuk mensosialisasikan kepada anggotanya, terutama untuk para Babinsa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Pihak Bawaslu kata Dandim, sudah menyampaikan bagaimana batasan – batasan seorang TNI terlibat dalam Pilkada terutama pada pelaksanaan hari H pencoblosan maupun penghitungan suara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *