Tim Naga Tangkap Pelaku Penusukan Juru Parkir X-Bar

  • Whatsapp

Pelaku utama penusukan yang berakibat meninggalnya RG (21) warga Semabung Lama di parkiran Tempat Hiburan Malam (THM) X-bar pada Kamis (03/09/20) dini hari berhasil ditangkap Tim Naga Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Pelakunya berinisial ACL (19) warga Gandaria Pangkalpinang. Ia diamankan pada tempat persembunyiannya di daerah Selindung Lama sekitar pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pelaku utama penusukan sudah diamankan Tim Naga kurang dari 12 jam,” kata Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah saat menggelar Jumpa Pers di Ruang Aula Anton Soejarwo Polres pangkalpinang, Kamis (03/09/20).

Dikatakan Kapolres, penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia itu terjadi Kamis dini hari pukul 02.00 di TKP halaman parkir Tempat Hiburan Malam (THM) X-bar Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Kejadian tersebut diawali perkelahian antara dua pemuda yakni ACL dan ARS. Saat itu RG (korban) juga berada di sekitar lokasi. Ketika melihat perkelahian maka korban berniat untuk melerai agar tidak terjadi perkelahian lebih lanjut.

Namun kata Kapolres, anggapan dari salah satu pelaku yaitu ACL bahwa RG (korban) membelah ARS. Maka terjadilah penusukan satu kali pada dada korban oleh pelaku ACL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *