Kapolda Bersama Gubernur Babel Launching Peningkatan Samsat Babar

  • Whatsapp

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur, Erzaldi Rosman melaunching peningkatan layanan UPT Samsat Kabupaten Bangka Barat, Senin (7/9/20).

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan launching peningkatan pelayanan UPT Samsat Bangka Barat ini sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

“Bangka Barat yang selama ini haruslah ke Sungailiat dalam rangka menyelesaikan masalah perpajakan kendaraannya,” ucap Kapolda.

Selain itu diharapkan Anang, pendapatan dari sektor perpajakan kendaraan bermotor juga akan meningkatkan kualitas pelayanan lain terhadap masyarakat.

“Dan saya berharap pelayanan ini tidak sampai di sini saja, tidak hanya sampai pada STNK saja mungkin nanti bergerak ke yang lain, mutasi dan sebagainya juga pergerakannya ditingkatkan tidak hanya pada kantor ini saja,” harapnya.

Disebutkan Kapolda, seperti di Belitung pada pusat-pusat keramaian dibuka gerai dan dimanapun fasilitas umum yang menjadi pusat keramaian disediakan tempat bayar pajak.

“Kita tidak mengingkari bahwa negara kita masih sangat membutuhkan pajak dari masyarakat ini,” kata Anang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *