Teknologi Tepat Guna Dukung Penguatan Sistem Inovasi di Daerah

  • Whatsapp

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Lokakarya Teknologi Tepat Guna
kabupaten Bangka Selatan tahun 2020 di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu 9 September 2020 pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan, Herman, melalui Ketua Panitia Kegiatan, Misunder, S, TP, melaporkan kegiatan ini dihadapan Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer, dan para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Menurut Misunder, tujuan diselenggarakannya kegiatan lokakarya ini adalah untuk memfasilitasi adanya pertemuan bagi pemangku kepentingan guna bertukar informasi sebagai dasar menjalin kerjasama dalam pengembangan teknologi tepat guna.

Selain itu, sebut Misunder, dengan kegiatan ini juga dapat memberikan apresiasi bagi pelaku maupun penemu teknologi tepat guna dan memasyarakatkan teknologi dan metode untuk menumbuhkan budaya enterpreneur dan menjalin kerjasama antar pemangku kepentingan dengan mengoptimalkan peran masing-masing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita juga ingin memperkenalkan berbagai jenis teknologi tepat guna dan produksinya secara visual kepada masyarakat sehingga masyarakat memperoleh informasi yang cukup untuk menetapkan pilihan sehingga mendorong terjadinya ikatan kemitraan,” kata Misunder.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *