KPU Basel Umumkan Hasil π˜”π˜¦π˜₯π˜ͺ𝘀𝘒𝘭 π˜›π˜¦π˜΄π˜΅ pada 11-12 September 2020

  • Whatsapp

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan menyebut penyampaian hasil medical test pasangan calon (paslon) Pilkada Serentak 2020 di daerah itu akan dilakukan pada Jumat – Sabtu (11-12 September 2020).

Hal ini dinyatakan oleh Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri, pada Rabu (9/9) petang. “Selamat sore dan selamat malam. Sebelumnya mohon maaf, penyampaian hasil sesuai tahapan akan dilakukan pada 11-12 September 2020,” sebut Amri.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Amri meminta masyarakat dan semua pihak untuk sabar menunggu hasil medical test yang dilakukan terhadap para paslon. “Mohon bersabar. Mudah-mudahan semua lancar,” tambah Amri.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri, SP. (Kredit foto: Muhammad Rizki/Bangkapos.com).

 

Perlu diketahui, para paslon yang ikut Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bangka Selatan telah melakukan medical test di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) di Jakarta Selama dua hari.

Koordinator Wilayah Basel Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung untuk Pendampingan Pemeriksaan Kesehatan Cabup dan Cawabup Basel 2020, dr Rudi Hartono, mengatakan pemeriksaan khusus jasmani dilakukan pada Selasa (8/9) yang dimulai pukul 07.00 – 16.00 WIB.

β€œPada pemeriksaan Rabu (9/9), seluruh paslon akan menjalani pemeriksaan rohani (kejiwaan) dan tes narkoba,” jelas Rudi, Selasa (8/9) seraya menyebut bahwa hasil medical test akan diserahkan langsung ke KPU setelah rapat pleno pada Rabu 9 September 2020 pukul 15.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *