Molen Hadiri Penanaman Seribu Pohon dan Peletakan Batu Pertama Perumahan Guru

  • Whatsapp

Bertempat di Asrama Putri Pesantren Hidayatussyalikin, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri penanaman seribu pohon sekaligus melakukan peletakan batu pertama di Perumahan Guru, Selasa (15/09/20).

Selaian melaksanakan kegiatan tersebut Walikota juga melakukan launching Air Minum HSQua.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa hal yang menarik dalam kegiatan tersebut. Seperti adanya produk Mie HS yang terbuat dari sagu atau ubi racun,” kata Walikota.

Molen juga mengatakan bahwa berbagai produk menarik seperti mie HS dari sagu dan HSQua maupun baju dan rokok. Itu menurutnya baik sekali untuk meningkatkan perekonomian di Bangka Belitung.

“Ini sangat baik meningkat perekonomian apalagi dimasa pandemi Covid-19,” katanya.

Sambungnya, dengan kondisi kita bisa membantu masyarakat apalagi orang-orang yang butuh untuk pekerjaan, butuh untuk makan, butuh untuk mereka menghidupi kehidupan sehari-harinya.

“Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mendukung sekali dan berharap dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana,” sebutnya.

“Ya, kita juga akan berusaha untuk memasarkan produk-produk ini masuk ke teman-teman ritel kita seperti yang saya sampaikan tadi,” tambahnya.

Selain membantu dalam pemasaran produk, Pemkot Pangkalpinang juga akan membantu melalui dana APBD terkait untuk pengembangan lebih lanjut dari kawasan tersebut.

“Karena ini peningkatan SDM kita terutama dibidang keagamaan Islam ini perlu ditekankan kepada anak-anak kita nanti, ini sangat baik sekali. Saya rasa tidak ada salahnya kalau ini kita support,” ujarnya.

Walikota Pangkalpinang ini juga mengatakan akan siap membantu memberilan pelayanan terbaik bagi yang ingin berinvestasi di Kota Beribu Senyuman ini.

“Yok berinvestasi di Kota Pangkalpinang. Ini kan bentuk investasi juga sebetulnya. Dan kami juga membantu memberikan pelayanan terbaik, perizinan atau sebagainya kami siap. Terbuka seluas-luasnya untuk yang mau berinvestasi,” pungkasnya.

 

Pos terkait