Wagub Babel Lantik DPW Perkumpulan MOI Bangka Belitung

  • Whatsapp

Wakil Gubernur Abdul Fatah melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2020-2023 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (15/9/20).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Abdul Fatah mengatakan pers adalah mitra pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

“Saat ini media online punya kelebihan tersendiri mengingat kecepatan informasi yang disampaikannya. Hal ini didukung dengan perkembangan teknologi dan informasi sehingga kita memasuki era digitalisasi.

Digitalisasi saat ini menjadi penting mengingat tataran kehidupan saat ini mulai bertransformasi dari cara-cara konvensional menjadi digital. Kalau kita ukur secara formal bahwa kita sudah memasuki tataran siap memasuki revolusi industri 4.0,” ungkapnya.

Wagub Abdul Fatah menjelaskan bahwa era digital membuat masyarakat dapat memperoleh informasi dengan mudah. “Kemudahan ini tentu saja harus kita sikapi dengan baik , sehingga informasi yang diperoleh adalah informasi yang benar bukan hoaks,” ujarnya.

Harapannya, organisasi MOI dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat dengan menyajikan informasi yang bersifat membangun bagi daerah, khususnya Bangka Belitung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *