Pemkot Beri Pin Emas ke Lima Tokoh yang Telah Berkontribusi untuk Pangkalpinang

  • Whatsapp

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang memberikan penghargaan berupa Pin Emas kepada lima (5) orang tokoh yang telah memberikan kontribusi kepada Kota Pangkalpinang, Kamis (17/09/20) di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263.

Bacaan Lainnya

Dari kelima tokoh itu yang menerima penghargaan satu diantaranya merupakan Dirut PT Timah Tbk, Reza Pahlevi.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada kelima tokoh yang telah berperan sangat besar demi kemajuan Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” kata Molen.

Sekali lagi Molen mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan mudah-mudahan ini akan menambah investasi di Kota Pangkalpinang.

Molen berharap, dimomentum Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263 ini semoga Pangkalpinang lebih baik, semakin maju sesuai dengan motto Kota Pangkalpinang “SENYUM” (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur).

“Mudah-mudahan kota yang kita cintai ini dapat berkembang dengan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Mari kita wujudkan menuju masa depan Pangkalpinang yang gemilang yaitu terwujudnya kehidupan masyarakat yang SENYUM (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur),” pungkasnya.

Lima orang tokoh yang menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang diantaranya Reza Pahlevi (Dirut PT. Timah) , M. Faisal Amin (PT. Sari Melati Kencana), Michael T. Hardjadinata (CEO MTH Corp), Idang Rasidi (Bidang Seni), Hidayat Arsani (Peduli Pendidikan).

Dihari berbahagia ini Walikota mengucapkan terimakasih kepada lima tokoh masyarakat yang berperan besar dalam pembangunan dan investasi di kota Pangkalpinang.

“Terimakasih semua dan yang telah diberikan bisa menambah nilai investasi di kota Pangkalpinang,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *