Pemkot Upacara Peringati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263

  • Whatsapp

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263 di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang. Bertindak sebagai inspektur upacara, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Kamis (17/09/20).

Maulan Aklil dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263 ini mari bersama-sama untuk mewujudkan Kota Pangkalpinang yang lebih maju terutama pada fasilitas pelayanan kepada masyarakat maupun pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Selain itu katanya, dalam kontek kekinian secara politis harus lebih menata Pangkalpinang yang dalam tradisi sejarah politik dan pemerintahan, sebagai pusat politik dan pemerintahan serta sebagai ibukota dari zaman ke zaman.

Oleh sebab itu katanya penataan Pangkalpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah keniscayaan agar ibukota provinsi dapat maju sejajar dengan ibukota-ibukota provinsi lainnya di Indonesia.

“Penataan kota disamping mempercantik tampilan kota juga akan memberikan kenyamanan dan berbagai fasilitas pendukung bagi masyarakat dan tamu yang datang ke Pangkalpinang,” ungkapnya.

Oleh karenanya dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pangkalpinang beserta seluruh Instansi di Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Forkopimda, pimpinan parpol, toko agama, toko masyarakat, toko pemuda/pimpinan organisasi kemasyarakatan dan rekan-rekan media beserta masyarakat yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam penyelenggaraan tugas pemerintah.

“Kita harapkan bersama dan mudah-mudahan kota yang kita cintai ini dapat berkembang, terus maju dengan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat.Mari kita wujudkan menuju masa depan Pangkalpinang yang gemilang yaitu terwujudnya kehidupan masyarakat yang SENYUM (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur),” katanya.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan Pin Emas kepada lima tokoh yang telah memberikan kontribusi kepada Kota Pangkalpinang.

Lima orang tersebut diantaranya Reza Pahlevi (Dirut PT. Timah) , M. Faisal Amin (PT. Sari Melati Kencana), Michael T. Hardjadinata (CEO MTH Corp), Idang Rasidi (Bidang Seni), Hidayat Arsani (Peduli Pendidikan).

Dihari berbahagia ini Walikota mengucapkan terimakasih kepada lima tokoh masyarakat yang berperan besar dalam pembangunan dan investasi di kota Pangkalpinang.

“Terimakasih semua dan yang telah diberikan bisa menambah nilai investasi di kota Pangkalpinang,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *