Pasien Covid-19 Meninggal dari Babar Mengidap Penyakit Penyerta

  • Whatsapp

Disampiakan Juru Bicara GTPPC-19 Kabupaten Bangka Barat, dr. Hendra, pasien positif Covid-19 yang meninggal hari ini, Jumat (18/9/20) mengidap penyakit lain.

“Meninggal karena covid iya karena hasilnya positif berarti meninggal karena covid. Penyakit penyerta hipertensi sama TBC,” jelas dr. Hendra, Jumat (18/9/20) siang.

Bacaan Lainnya

Diberitakan sebelumnya, pasien berinisial IS (47) asal Bangka Barat meninggal dunia di RSUD Depati Bahrin Sungailiat dengan hasil Swab positif Covid-19.

Disamping itu, dr. Hendra mengatakan saat ini GTPPC-19 Bangka Barat sudah melakukan penelusuran terhadap tenaga medis, keluarga serta kerabat yang kontak erat dengan pasien.

“Kemarin sudah di tracing kontak dengan tenaga medisnya baik Puskes Kelapa, RSBT, RSUD kita sudah tracing kontak erat dengan siapa dan hari ini sudah diambil swab untuk mereka yang kontak, Istrinya juga di swab hari ini tapi belum ada hasilnya,” jelas dr. Hendra.

Sedangkan darimana pasien tertular virus tersebut, belum diketahui dan masih dalam penelusuran.

“Penularan dari mana belum tahu. Pagi tadi sudah saya turunkan tim ke Puskes Kelapa dan BPL untuk tracing kontak. Jadi saya minta juga mereka cari penularan dari mana,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *