Pilkada 2020: Tokoh Pendidikan Bangka Selatan Restui RIDO

  • Whatsapp

Tokoh pendidikan Kabupaten Bangka Selatan yang telah sepuh abah Usman Samin (91) merestui bakal pasangan calon Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) pada Pilkada Serentak 2020 di daerah itu.

“Saya restui dan doakan Rina Tarol – Doni Indra untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Tahun 2020 ini,” kata abah Usman Samin, ketika ditemui Doni Indra di kediamannya, Jalan Sekolah SMP Negeri 1 Toboali, Jumat (18/9).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu abah Usman Samin berpesan agar pasangan RIDO dapat membuat Bangka Selatan lebih baik, maju, dan sejajar dengan daerah lainnya, termasuk penataan birokrasi agar profesional dan proporsional.

“Saya berpesan kepada ananda Rina Tarol dan Doni Indra untuk amanah dan betul-betul berbakti kepada warga masyarakat Bangka Selatan. Cintai warga dan masyarakat Bangka Selatan maka kalian akan dicintai mereka,” pesan abah Usman Samin.

Sementara itu Doni Indra menyatakan dan berkomitmen akan menjalankan pesan-pesan dan harapan yang telah disampaikan oleh abah Usman Samin. Menurut Doni hal ini merupakan bentuk nasehat dan pesan orang tua kepada anaknya.

“Kita berkomitmen untuk hal ini. Namun hal yang paling penting disini adalah restu dan doa dari beliau sebagai tokoh pendidikan Bangka Selatan. Tidak ada yang lebih penting dari itu,” tutur Doni Indra, Jumat (18/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *