Ini Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Bangka Barat 2020

  • Whatsapp

KPU kabupaten Bangka Barat (Babar) melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pemilihan tahun 2020, di Pasanggrahan Banka Tin Winning atau Wisma Ranggam, Kamis (24/9/20) pagi.

Acara diikuti peserta terbatas yang dimana cuma dihadiri Tiga Pasangan Calon, Perwakilan Bawaslu Provinsi Bangka Belitung dan Bawaslu Kabupaten serta Forkompinda Babar dan LO Paslon.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena banyak undangan yang dibatalkan, mengingat harus menerapkan protokol kesehatan.

“KPU Kabupaten Bangka Barat pertama-tama mengucapkan banyak permohonan maaf kepada pasangan calon dan tim Pasangan calon yang mungkin kurang berkenan pada kegiatan kita hari ini karena terlalu mendadak untuk menyampaikan terkait dengan perubahan-perubahan aturan,” ucap Pardi.

Selanjutnya, dalam pengundian nomor urut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Bangka Barat 2020, ditetapkan Nomor urut 1 Markus SH – Badri Syamsu SE dengan Partai Pengusung PDIP, Golkar, Demokrat, PBB. Dengan tagline MARI (Markus-Badri).

Kemudian slogan BERSANDING (Bersama Sukirman dan Bong Ming Ming) mendapatkan nomor urut 2, yang diusung Partai Nasdem, PKS l, Perindo. Sedangkan nomor urut 3 didapatkan oleh Paslon dengan tagline SIF (Safry-Eddy Arif) yang diusung partai Gerindra dan PAN.

“Nanti salinan SK akan kami sampaikan langsung ke masing-masing Paslon atau LO,” tutup Pardi, setelah membacakan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat nomor 99/PL.02.3-kpt/1905/kpukab/IX/2020 tentang penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon peserta pemilihan calon bupati dan wakil bupati bangka barat tahun 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *