Jalan Sudirman Toboali Steril dari Alat Peraga Kampanye

  • Whatsapp

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meminta semua paslon peserta Pilkada 2020 untuk menaati kesepakatan bersama soal zona pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah ditentukan, salah satunya di Jalan Jenderal Sudirman Toboali.

Ketua Ketua KPU Bangka Selatan, Amri, saat dihubungi wartawan, Minggu (27/9) sore mengatakan, hal ini merupakan hasil kesepakatan rapat pemasangan APK yang digelar Kesbangpol Basel yang dihadiri Bawaslu, KPU, LO Paslon dan Satpol PP, pada tanggal 22 September 2020.

Bacaan Lainnya

Kesepakatan bersama itu berlaku efektif mulai tanggal 29 September 2020 – 5 Desember 2020. “Sepanjang Jalan Sudirman Toboali dari mulai Simpang Lima Kantor Pos – Kantor Camat Toboali merupakan zona terlarang pemasangan APK kecuali Sekretariat Bersama atau Posko,” sebut Amri.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan, Amri. (Foto: Hatomi/Babelpos.co).

 

Menurut Amri, jika nantinya ditemukan pemasangan APK tidak sesuai zona dan memang tidak sesuai aturan maka KPU Kabupaten Bangka Selatan akan menyerahkan penanganannya ke Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *