Bertambah 4 kasus, Satu Keluarga di Pangkalpinang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

Kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung terus bertambah. Senin (05/10/20) pasien positif terkonfirmasi Covid-19 itu bertambah sebanyak 4 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr Mas Agus Hakim MH mengatakan bahwa dari ke 4 orang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut 3 diantaranya merupakan satu keluarga. Riwayat pasien terkontak erat dengan orang tuanya TN (BR).

Bacaan Lainnya

“Mereka masing-masing Tn MRA 4 tahun (anak) , Tn MZ 11 bulan (anak) dan Ny SI 28 tahun (istri) warga Kecamatan Gerunggang,” kata dr Mas Agus Hakim MH.

Selain itu, dr Hakim menyebut satu pasien lagi yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah Ny SA 28 tahun warga Selindung.

“Pasien Ny SA 28 tahun merupakan istri dari Tn RH yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari sebelumnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan untuk keempat pasien yang terkonfirmasi poisitif Covid-19 tersebut mulai hari ini sudah ditempatkan dikarantina BKPSDM.

“Sampai saat ini untuk di Kota Pangkalpinang jumlah kasus suspek sebanyak 323, kasus suspek discarded 267, kasus terkonfirmasi 157, kasus terkonfirmasi bergejala 57, dan kasus terkonfirmasi tanpa gejala 100.

Kasus terkonfirmasi sembuh atau selesai isolasi 137, kasus terkonfirmasi tahap perawatan karantina 19, kasus meninggal konfirmasi 1, jumlah kontak erat 830 dan kontak erat discarded 731,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *