Iptu Yandri Cs Bekuk Warga Bukit di Payak Ubi karena Edar Shabu

  • Whatsapp

Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka Selatan (Basel) kembali membekuk pelaku pengedar narkotika pada Senin 12 Oktober 2020 pukul 14.30 WIB di Jalan Damai Payak Ubi Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto melalui Kabag Ops Kompol Widodo menyebut, pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka itu bernama Hendi (40), berprofesi sebagai petani dan beralamat di Kampung Bukit Kecamatan Toboali.

Bacaan Lainnya

“Hendi berhasil kita bekuk berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan Damai Payak Ubi sering terjadi transaksi narkotika,” kata Kompol Widodo, Selasa 13 Oktober 2020.

Sementara Kasatres Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandri mengungkapkan kronologis berhasilnya pelaku penyalahguna barang haram itu dibekuk anggotanya.

Ia menyatakan, saat mendapat informasi dari masyarakat itu anggota Satuan Narkoba langsung turun ke lapangan dan melakukan penyelidikan. Ternyata informasi yang disampaikan oleh warga itu benar adanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *