1 November 2020, Event Fatama Bird Shop Cup I – Oriq Jaya Siap Digelar

  • Whatsapp

Pertama kalinya untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Fatama Bird Shop akan menggelar kontes dan pameran burung berkicau ” FATAMA BIRD SHOP CUP I FT ORIQ JAYA”.

Pelaksanaan tersebut nantinya akan digelar pada 01 November 2020 di Lapangan ORIQ JAYA Terminal Selindung Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana Kontes, Faizal Chaitami als Panjul mengatakan, kegiatan kontes itu baru pertama kalinya digelar oleh Fatama Bird Shop.

“Ini merupakan kontes perdana kita,” ungkapnya saat ditemui tim media di lokasi Toko Burung Fatama Bird Shop di Jalan Soekarno hatta (Jalan Koba), Sabtu (24/10/20).

Dijelaskannya, untuk kelas-kelas yang dipertandingkan nanti kata Panjul diantaranya adalah Fatama BS dengan harga tiket sebesar 80 K, Oriq Jaya 50 K, Bintang Dua 40 K dan Mahakarya 30 K.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk dikelas Fatama Bs kata Panjul jenis burung yang di pertandingkan diantaranya Murai Batu, Kacer, LB Pemula, LB BBS Aksi, Conin dan LB Prospek.

Selain itu, dikelas ORIQ JAYA diantaranya Murai Batu, Kacer, LB Pemula, LB Fighter, Conin, LB Balibu, MB Ring dan Kenari.

Kemudian untuk kelas Bintang Dua diantaranya Murai Batu, Kacer, LB Pemula, LB Fightet, Conin, LB Balibu dan Kenari.

Dan yang terakhir sebut Panjul untuk Kelas Mahakarya burung-burung yang dipertandingkan diantaranya adalah Murai Batu, Kacer, LB BBS Aksi, LB Prospek, MB Ring dan LB Balibu.

Panjul menambahkan, dalam pelaksanaannya nanti Fatama Bird Shop tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harapkan bersama-sama semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Dan brosur ini turut mengundang seluruh kicau mania Bangka Belitung,” demikian disampaikannya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *