Pengurus KNPI Kota Pangkalpinang Periode 2020 – 2023 Dilantik

  • Whatsapp

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung periode 2020 – 2023 resmi dilantik, Rabu (28/10/20).

Pengurus DPD KNPI Kota Pangkalpinang secara resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung (Babel), M Irham, di Hotel Bangka City Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, mengucapkan syukur kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang resmi dilantik bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Ia menjelaskan, pelantikan DPD KNPI Kota Pangkalpinang tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pratama, Ketua DPD KNPI Kabupaten se-Bangka Belitung, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Forkopimda Kota Pangkalpinang, Pejabat Eselon, Tokoh Pemuda dan Toko Agama.

“Kita berharap dari pelantikan yang sudah dilaksanakan, semoga ke depan KNPI Kota Pangkalpinang dapat bersinergi lebih baik kepada Pemerintah maupun untuk pemuda. Karena sejatinya KNPI itu adalah rumah besarnya pemuda ataupun organisasi kepemudaan,” ungkap Febri.

Ia menyebutkan, dirinya hanya pengurus. Artinya hanya dimandatkan sebagai Ketua oleh kawan-kawan. Oleh sebab itu, KNPI Kota Pangkalpinang tidak bisa berjalan tanpa dukungan dari kawan-kawan organisasi itu sendiri.

“Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19 dan alhamdulillah semagat kepemudaan khususnya nasional dapat didengungkan dari Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Ia menambahkan, bersama dengan DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung pihaknya sudah melaksanakan acara refleksi Sumpah Pemuda. Kata Febri, itu sebenarnya merupakan acara nasional yang dipusatkan di Bangka Belitung yaitu di Muntok kabupaten Bangka Barat.

“Sebagai peringatan dari hari Sumpah Pemuda kita mengagendakan dengan pelantikan kepengurusanΒ  DPD KNPI Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *