Kicau Mania Babel Serbu Even Fatama Bird Shop Cup I di Lapangan Oriq Jaya

  • Whatsapp

Untuk pertama kalinya antusias Kicau Mania Bangka Belitung dalam event Kontes dan Pemeran Burung Berkicau “Fatama Bird Shop Cup I Ft Oriq Jaya” sangat tinggi.

Bukan hanya peserta dari Bangka Belitung yang ikut berpartisipasi, namun turut ikut serta dalam even tersebut yaitu kicau mania dari Belitung dan Palembang.

Bacaan Lainnya

Event yang berlangsung di Lapangan Oriq Jaya Selindung Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung itu diikuti sebanyak 664 peserta, Minggu (01/11/20).

Korlap Juri Mahakarya , Supri menyampaikan bahwa, pada even Fatama Bird Shop Cup I kali ini antusias khususnya kicau mania di Bangka Balitung sangat besar sekali.

Dengan terlihatnya antusias ini kata Supri, even perdana yang digelar oleh Fatama Bird Shop sudah diikuti sebanyak 664 peserta.

“Ini awal yang bai. Acara selesai diatas pukul 17:00 wib dan saat ini sudh pukul 19:00 wib malam baru selesai,” katanya.

Ia berharap untuk kedepan, terutama untuk Fatama Bird Shop ajang even ini tidak hanya sampai disini melainkan bisa kembali menggelar untuk even-even selanjutnya.

“Kita harap ini juga bisa menjadi acara tahunan,” harapnya.

Ketua Pelaksana Fatama Bird Shop Cup I Ft Oriq Jaya, Faizal Chaitami als Panjul menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi Kicau Mania Bangka Belitung atas terselenggaranya even tersebut.

Walaupun ini event Perdana Fatama Bird Shop namun antusias khususnya Kicau Mania Bangka Belitung sangat luar biasa.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Panjul juga menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih, baik itu kepada panitia maupun juri, semoga kedepan kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa continue.

“Mudah-mudahan kedepan even ini akan lebih besar lagi,” katanya.

(ril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *