APH Didorong Bongkar Kasus Dugaan Penjualan Lahan Masyarakat Desa Gudang

  • Whatsapp

Kantor Pengacara Tukijan Keling, SH dan Rekan terus mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) untuk membongkar dugaan perbuatan melawan hukum oleh oknum-oknum yang diduga telah merampas dan menjual lahan milik masyarakat kepada PT Bumi Malindo Lestari (BML).

“Yang kami pertanyakan bahwa penjualan lahan itu melalui panitia yang bentuk. Dan mereka juga tidak terbuka siapa-siapa panitianya. Kita mau klarifikasi yang benar dan kita berharap mereka bisa terbuka” kata Khaidir Sinaga, SH, saat Konferensi Pers di Cafe Bhayangkara usai menghadiri mediasi di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Kamis (12/11) sore.

Bacaan Lainnya

Menurut Khaidir, demi kesejahteraan dan masa depan masyarakat Desa Gudang Kecamatan Simpang Rimba, pihaknya akan terus mendorong jika memang ditemukan oknum yang ‘bermain’ dalam penjualan lahan milik warga termasuk upaya hukum yang bisa menyikapi masalah ini.

“Kalau memang ada pelanggaran hukum atau dugaan tindak pidana korupsi oleh aparat desa yang bermain-main dalam penjualan lahan milik masyarakat. Konsentrasi kami tetap pada mendorong agar permasalahan ini ada solusi yang tepat,” tambah Khaidir Sinaga, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *