RIDO dan Partai Golkar Bangka Selatan Temui Warga dan Bagikan 5000 Masker

  • Whatsapp

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan bersama Paslon Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) yang diusung Partai Golkar menggelar kegiatan Golkar Paduli melawan Covid-19, Sabtu (14/11) di sejumlah titik lokasi di Kota Toboali.

Sebanyak 5000 masker dibagikan kepada masyarakat. Aksi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bangka Selatan, Marsidi H Satar, dan Sekretaris Rinto Iskandar, ST. Ikut pula Calon Wakil Bupati Bangka Selatan untuk Pilkada 2020, Doni Indra, yang membagikan langsung masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan, Marsidi H Satar, melalui Sekretaris Rinto Iskandar, ST, menyebut aksi ini untuk mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan ini kita berharap sesuai tagline Partai Golkar yang dicanangkan pada HUT Partai Golkar ke-56 Tahun 2020 yaitu kesehatan pulih, ekonomi bangkit, dan Pilkada menang,” kata Rinto usai kegiatan.

Pos terkait