Apresiasi Kinerja RSUD Depati Hamzah, Romlan: Terima Kasih Dokter, Terima Kasih Semuanya

  • Whatsapp

Salah satu akun Facebook (FB) bernama @Romlan mempostingan isi hatinya soal pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUDDH) Kota Pangkalpinang terhadap adik tercintanya yang sedang sakit.

Dalam postingan tersebut, akun FB @Romlan menulis “Terima Kasih Pak Dokter, Terima Kasih Semuanya”. Ia menulis itu untuk mengisahkan perawatan adik tercintanya yang diberikan pelayanan luar biasa oleh RSUDDH Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Beberapa komentar ikut memberikan ucapan doa untuk kesembuhan bagi adik tercintanya. Ada juga beberapa komentar yang menyatakan pelayanan RSUDDH Kota Pangkalpinang memang bagus.

Seperti yang ditulis oleh akun @Mahesa Hari Yana “Semoga beliau kembali sehat seperti sedia kala”. @Chamcie Abiem juga menulis “Semoga Cepat Sembuh, Amin YRA”. Ada juga komentar atas nama @Gusti Randa “Kalau Dokter Fauzan ini memang nolong, mantul”.

Komentar yang lain atas nama @Rusdiyan Tora “RSUD PKP memang bagus pelayanannya. Aku pernah dirujuk ke sini. Semoga adiknya cepat sembuh. Amin YRA”.

Direktur RSUDDH Kota Pangkalpinang, dr. M Fauzan, ketika dikonfirmasi awak media mengenai hal tersebut mengatakan memang benar akun bernama @Romlan tersebut menghubunginya dan menjelaskan permasalahannya.

“Ya benar tadi malam ada yang hubungi dan menjelaskan permasalahannya. Saya hanya mencoba membantu meringankan beban pasien,” ucap dr. Fauzan, Senin (16/11/20), melalui pesan WhatsApp.

“Rencana baru mau datang ke RS pada Rabu, tapi saya bilang kenapa ga langsung aja hari ini. Dan Alhamdulillah beliau langsung dibawa ke RS dan sudah ditangani oleh dokter spesialis kulit di RSUD Depati Hamzah,” katanya.

Dikatakannya, RSUDDH Kota Pangkalpinang siap untuk menjamin jika memang harus dilakukan rawat inap. “Bahkan saya tadi menjamin jika memang harus dirawat inap akan kita siapkan kamar khusus untuk kenyamanan pasien,” jelas dr. Fauzan.

Ia menyebutkan bahwa RSUDDH Kota Pangkalpinang untuk saat ini tengah berbenah dengan gedung yang baru untuk memberikan mutu pelayanan yang jauh lebih baik ke depannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *