Pulang dari Surabaya, Dua Orang Pegawai Disperkimhub Babar Terpapar Corona

  • Whatsapp

Dua orang pegawai Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Bangka Barat, terkonfirmasi positif Covid – 19 dari hasil Swab yang keluar, Kamis (19/11/20).

Disampaikan Juru Bicara GTPPC-19 Kabupaten Bangka Barat, dr. Hendra, dua orang tersebut yaitu nyonya R dan nyonya IA, warga Kecamatan Muntok yang merupakan klaster baru perjalanan dari kota Surabaya, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Iya, ada penambahan dua pasien positif baru nyonya R dan nyonya IA, pegawai Perkim. Ini klaster baru perjalanan dari Surabaya,” jelasnya via WhatsApp, Kamis (19/11/2020) siang.

Dikatakannya dua pasien tersebut telah dijemput tim medis untuk dibawa ke Wisma Karantina di Gedung Diklat Pemkab Bangka Barat. Dua orang itu rencananya akan dievakuasi ke Wisma Karantina Provinsi Babel di Pangkalpinang.

“Kedua pasien baru akan dievakuasi ke Provinsi. Dengan bertambahnya dua pasien positif tersebut total kasus Covid – 19 Bangka Barat sebanyak 62 orang dengan rincian 56 sembuh, yang diisolasi 5 orang, dan pasien meninggal dunia 1 orang,” tutup dr. Hendra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *